Wednesday, December 14, 2011

Yoona SNSD dan Jang Geun Seok bermain dalam Drama Korea "Love Rain"

Love Rain drama terbaru ditulis oleh Oh Soo Yeon dan diarahkan oleh Yoon Suk Ho, drama ini di harapkan menjadi drama yang sukses karena dibintangi oleh para bintang hallyu papan atas antara lain Jang Geun Suk, dan SNSD Yoona.
Berkat peran utama dari  SNSD, Drama tersebut sudah menandatangani kontrak untuk pra-penjualan hak publikasi dengan Pony Canyon di Jepang.
Love Rain telah menarik banyak perhatian dari pasar luar negeri termasuk pasar Jepang karena drama ini diarahankan oleh Yoon Suk Ho, yang telah dicintai oleh banyak orang dari negara luar negeri dan menyebabkan ledakan Hallyu dengan dramanya seperti Autumn in My Heart dan Winter Sonata.
Yoona membuktikan kemampuan aktingnya dalam drama harian 'You Are My Destiny' dan 'Cinderella Man,' dan casting nya didukung oleh wajahnya yang cantik serta mukanya yang polos. Dia dijadwalkan untuk mulai syuting musim gugur ini, agar tidak mempengaruhi comeback SNSD.
Drama ini akan mengandung ketulusan kisah cinta di tahun 70-an dalam kisah cinta yang sama di tahun 2012. Latar utama dramai ini di ambil di kota Daegu dan rencananya akan mulai tayang tahun 2012.

No comments:

Post a Comment