Wednesday, December 14, 2011

Yo Seung-ho sebagai tokoh utama drama "Propose Mission"

Yo Seung-ho memang aktor yang sangat berbakat terbukti telah banyak drama yang bi bintanginya, antara lain Queen Seondeok,Master of Study,Flames of Desire dan Warrior Baek Dong Soo serta banyak drama lain yang di bintanginya.Yoo Seung Ho baru-baru ini berperan melodrama fantasi sebagai pemeran utama pria untuk drama baru di Josun TV.




Drama ini di angkat dari drama jepang pada tahun 2007 yang berjudul sama "Proposal Daisakusen" yang di bintangi oleh aktor Jepang, Yamashita Tomohisa dan Nagasawa Masami. Dalam drama ini Yoo berperan sebagai  “Kang Baek Ho”. Seorang yang jatuh cinya pada teman lamanya Di pesta pernikahan seorang temannya itu, dia akrirnya sadar bahwa ia benar-benar mencintainya.
Yoo Seung Ho menyatakan, "Saya pikir Kang Ho Bae mewakili perasaan kebanyakan pria yang pernah memiliki cinta pertama. Ide perjalanan waktu itu sangat unik dan saya juga suka dengan karakter ini karena berusaha melindungi cinta pertamanya. Saya akan menunjukkan pesona yang berbeda dari drama sebelumya ''Warrior Baek Dong Soo.' "


source : soompi.com

No comments:

Post a Comment