Monday, January 2, 2012

[NEWS] KIM HYUNG JOONG JADI HOST JUMPA FANS DENGAN FORMAT TALKSHOW



Bintang Hallyu Kim Hyun Joong akan menggelar jumpa fans pertama tahun ini pada 21 Januari di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Dan meskipun ada biaya untuk masuk, hanya akan dikenakan biaya sekitar $ 17 USD per orang.



Sudah diumumkan bahwa biaya masuk akan berjumlah sekitar $ 17 USD per peserta.Daripada diselenggarakan  di tempat skala kecil, jumpa fans diadakan di Jamsil Stadium, yang dapat menampung lebih dari 7.000 orang.


Jumpa Fans ini akan berbeda dari jumpa fans biasa dan format akan merasa lebih seperti talk show. Kim Hyun Joong juga akan membawakan sepuluh lagu total dari 'Breakdown' mini album pertama dan mini album kedua 'Lucky'Sebenarnya, Jumpa Fans ini tidak berbeda dari sebuah konser kecil.


Seniman Korea yang menggunakan fasilitas dan semua pencahayaan dan peralatan suara biaya biaya masuk dari mana saja antara 40 ~ 70 USD, tapi Kim Hyun Joong bahkan tidak setengah pengisian. Dia mungkin titik impas jika beruntung, tetapi kemungkinan besar akan kehilangan uang selama acara tersebut.


Key East Entertainment,Direktur Suk Kang In mengatakan, "Jujur, jumpa fans ini tidak berbeda dari konser tunggal kecil, tapi kami tetap melanjutkan karena Kim Hyun Joong meminta kami melakukannya dengan cara ini. Kami tidak mencari banyak uang, dan kami berpikir itu sebagai sebuah layanan khusus untuk para penggemar. "


Jumpa Fan ini dijadwalkan tiba-tiba tanpa  banyak pemberitahuan, dan alasan untuk itu adalah Kim Hyun Joong akan menghabiskan banyak waktu di Jepang tahun ini mempromosikan musiknya. Dia tidak ingin fans Korea untuk merasa kecewa, dan mulai tahun baru akan lebih baik dengan menyapa mereka terlebih dahulu.


Cinta Kim Hyun Joong untuk para penggemarnya tidak berhenti di situ. Sebuah perusahaan besar telah mengusulkan untuk melakukan promosi dengan penyanyi itu, tapi Kim Hyun Joong menolak. Direktur Kang menjelaskan, "Dia tidak ingin penggemar untuk menghabiskan uang mereka sehingga dia bisa mendapatkan uang lebih banyak."


Sejak debutnya dengan SS501, Kim Hyun Joong telah dikenal karena unik dan sebagai seorang yang lembut perkataannya. Dan bahkan pada saat jadi bintang besar, dia belum berubah sedikitpun. Ia sadar bahwa para fans yang membuatnya menjadi siapa dia sekarang, dan cintanya bagi mereka adalah tak tertandingi.


Sementara itu, baru-baru ini ditemukan bahwa Kim Hyung Joong juga menyumbangkan lebih dari $ 80.000 untuk tujuan baik tanpa memberitahu pihaknya. Dibandingkan dengan selebriti lain yang mengumumkan pekerjaan amal mereka melalui siaran pers, Kim Hyun Joong adalah pria muda mengagumkan.


source allkpop, naver

No comments:

Post a Comment