Sunday, December 11, 2011

TVXQ menduduki peringkat pertama artis yang paling dicari di Jepang


December 8, 2011


TVXQ tahun ini menjadi selebriti laki-laki  yang paling dicari di internet di Jepang.

TVXQ menempati peringkat pertama dari TOP 50 males dari ajang ‘2011 Annual Ranking of Search Keywords'(http://keyword.jp.msn.com/2011/male.htm), yang diumummkan situs portal Jepang, MSN Japan dan sekaligus membuktikan TVXQ masih banyak peminatnya di negara tersebut.


Selain itu,dalam ‘2011 Search Word Ranking' (http://searchranking.yahoo.co.jp/ranking2011/name.html#modManRanking) dari bulan Januari sampai Oktober yang diadakan oleh Yahoo! Jepang, TVXQ menduduki peringkat ke-dua pada kategori nama artis laki-laki populer setelah grup Band Jepang Arashi.
Setelah merilis single terbaru mereka yang berjudul "Why?(Keep Your Head Down)" pada bulan Januari tahun ini.TVXQ menerobos peringkat harian,mingguan dan bulanan pada single Oricon. TVXQ juga menjadi artis laki-laki asing pertama dalam 11 tahun dengan penjualan album lebih dari 200.000 eksemplar dengan albumnya "TONE" dan mendapat peringkat pertama di chart Oricon mingguan.




TVXQ juga menggelar pertunjukan yang megah dari konser mereka yang bertajuk  ‘Why?(Keep Your Head Down)’ pada festival musik akhir tahun Jepang ‘2011 FNS Music Festival’ yang ditayangkan di Fuji TV pada tanggal 7 Desember lalu. Selanjutnya TVXQ juga mendapat anugrah award ‘Excellent Song Award’dalam acara "53rd Japan Record Awards" yang akan di selenggarakan pada tanggal 30 Desember dan akan menghadiri festival musik akhir tahun bergengsi di Jepang yaitu "Kouhaku Uta Gassen" untuk yang ketiga kalinya.


Sementara itu TVXQ yang telah mengadakan tur Asia yang bertajuk Asia Fan Party, akan menggelar konser bagi para penggemar mereka di Shanghai,Cina pada tanggal 11 desember mendatang. 
terus ke Indonesia kapan??? 

No comments:

Post a Comment