Monday, December 12, 2011

Kim Yoon-suh menyangkal rumor kencannya dengan Choi Siwon


Aktris dari J&S Entertainment Kim Yoon-suh bicara mengenai rumor kencannya dengan anggota boyband Super Junior choi Siwon.
Sebuah laporan oleh sebuah oleh situs berita online StarNnews pada hari jumat mengutip pernyataan dari seorang pelaku industri hiburan bahwa mereka berdua telah berpacaran selama dua bulan setalah keduanya beradu akting dalam serial drama di KBS TV "Poseidon".
Dalam serial drama yang tayang dari bulan September sampai bulan November ini,Kim berperan sebagai polisi dan berteman dengan aktris Lee Si-young sedangkan Choi berperan sebagai seorang prajurit pasukan khusus.
Namun seseorang dari J&S dengan hati-hati mengatakan "Dia (Kim Yoon-suh) saat ini sedang melakukan syuting di luar negeri, meskipun kami tetap berhubungan denyannya namun kita belum menanyakan mengenai hal itu sebelumnya."
kemudian seseorang itu menambahkan, "orang-orang mungkin telah salah paham terhadap mereka karena mereka pernah syuting bersama dan usia mereka pun sama tetapi sebaiknya kita bertanya dulu kepada mereka berdua".

No comments:

Post a Comment